Rabu, 17 Desember 2008

Tato Tubuh, Wujud Sayang Tamara Geraldine untuk Keluarga

BANDUNG - Tamara Geraldine merupakan salah satu artis yang hobi mentato tubuh. Kata Tamara, hobi itu sebagai wujud rasa sayang dan cinta kepada keluarga.

"Apa yang saya lakukan ini adalah ungkapan ekspresi saya yang sangat mencintai keluarga saya," ujar Tamara kepada okezone saat ditemui di Sanggar Ken Tatoo, Jalan Venus Timur IX, Kota Bandung, Jawa Barat,

Tamara memiliki delapan tato di sekujur tubuhnya. Semua tato itu masing-masing memiliki arti dan makna tersendiri.

"Semuanya memiliki arti yang penting untuk saya. Seperti tentang anak saya, tanggal pernikahan dan juga lainnya. Pokoknya, semua tato saya ini seluruhnya tentang keluarga saya," papar sahabat Yuni Shara ini.

Sejauh ini dirinya merasa nyaman dengan berbagai macam tato di tubuhnya. Dia merasa tato tersebut membuat dirinya semakin dekat dengan suami dan anaknya.

"Tato ini membuat saya selalu ingat dengan kelaurga, walau saya sedang tidak bersama mereka," tandasnya.

Tidak ada komentar: