Minggu, 23 November 2008

Bunga Zaenal Ogah Pacaran Sebulan

JAKARTA - Tampaknya, putus dari Raffi Ahmad membuat Bunga Zainal betah menjomblo. Bintang sinetron itu belum lagi punya pacar karena ogah pacaran cuma sebulan.

"Pacar nggak ada. Lagi milih-milih karena aku nggak mau pacaran cuma sebulan, dua bulan," ungkap Bunga di JACC, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (23/11/2008).

Pemain sinetron Suci itu terlihat ogah-ogahan menjawab pertanyaan seputar pacar.

"Aku lagi nggak mikirin masalah itu, lagi malas. Teman dekat ada, tapi belum pacaran. Pokoknya, aku nggak lagi dekat sama siapa-siapa. Kalau aku punya pacar, pasti aku kenalin. Nggak aku tutup-tutupi. Aku juga bangga kalau punya pacar," jelasnya.

Dalam mencari pacar, pemilik nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri itu berharap menemukan sosok yang tepat.

"Yang pasti harus cocok. Yang ngertiin aku apa adanya," tandasnya.

Tidak ada komentar: