Rabu, 30 Juli 2008

Britney Spears Menghibur Diri di Meksiko

Britney Spears rupanya ingin benar-benar melupakan kepahitan yang ia rasakan dalam kasus perebutan anak dengan suaminya, Kevin Federline, dengan menikmati liburan di Mexico baru-baru ini.

Pelantun tembang TOXIC itu kepergok tengah berjemur bersama teman-temannya di sebuah pantai di Mexico dan bahkan digosipkan tengah menjalin asmara, setelah ia berdansa intim dengan seorang pria tak dikenal.

Britney dan pria tersebut dilaporkan menikmati kebersamaan mereka dengan penuh canda dan tawa di sekitar kolam. Saat itu nampak Britney memamerkan bentuk tubuhnya yang seksi dan terbakar matahari, sementara si pria misterius tersebut terus mengikuti gerakan tubuh sang diva pop itu.


Seorang saksi mata mengatakan pada surat kabar Daily Mirror, "Britney terlihat mempesona dalam balutan bikini. Ia telah menghabiskan banyak waktunya dengan pria ini. Mereka terlihat makin dekat."

Britney melakukan perjalanan untuk liburan tersebut hanya beberapa hari setelah ia menyetujui perjanjian hak asuh anak dengan Federline.

Federline mendapatkan hak asuh penuh atas kedua putera mereka, Sean Preston dan Jayden James, sementara Britney harus memberikan tunjangan anak sebesar US$20 ribu per bulan

Tidak ada komentar: