Minggu, 27 Juli 2008

Demi Dapat Momongan, Lembu Rajin Minum Telur

JAKARTA - Lembu 'Clubeighties' rajin mengonsumsi telur. Hal itu dilakukannya untuk menjaga stamina. Maklum saja, bersama istrinya, Masayu Anastasia, Lembu berusaha segera memiliki momongan.

"Lembu tiap hari minum telur terus," kata Masayu saat ditemui dalam acara ulang tahun tayangan Empat Mata, di gedung pewayangan TMII, Jakarta Timur, Sabtu (26/7/2008).

Namun begitu, pasangan yang baru menikah tiga pekan lalu ini mengaku tidak ngoyo untuk segera diberikan buah hati. Keduanya juga mengaku pasrah pada ketentuan Tuhan.

"Kita nggak ada program untuk menunda segara punya momongan, cuma dikasihnya Allah nggak tahu kapan. Kalau bulan ini sukses, nggak apa-apa. Tapi kalau tidak, kita juga masih pengen pacaran dan berdua dulu," papar Masayu.

Kendati belum melihat adanya tanda kehamilan, sejauh ini, Masayu dan Lembu belum terpikir untuk mengikuti program khusus.

"Yang pasti sih kita belum ada treatment apa-apa, memang dari keluarga Masayu sih sudah pengen ada momongan, tapi dari keluarga saya maunya pacaran dulu. Saya percaya bahwa semua pasangan pasti punya momongan," papar Lembu.

Tidak ada komentar: