Minggu, 27 Juli 2008

Nikah, Nuri Maulida Pesan Kebaya

Belum lama memutuskan tali asmaranya dengan pesinetron Ferry Ardiansyah, artis cantik Nuri Maulida dikabarkan akan melepas masa lajangnya dengan seorang karyawan bank ternama di ibukota, bulan November mendatang.

Kedekatan Nuri dengan seorang karyawan tersebut, masih sangat dirahasiakan oleh Nuri termasuk jati diri si penambat hatinya itu.

Tapi gadis asal Bandung ini, mengakui kalau dirinya telah memesan baju kebaya, kepada Uday Hidayat seorang Wedding Organiser dan perancang busana wedding ternama asal kota Bandung.

"Kalau kata orang dulu ngomongin kaya gitu agak kurang baik nanti malah ga jadi lah apa segala macam, aku dah pesannya lama banget sudah tiga bulan lalu, aku langsung fitting baju kebaya sama kang Uday, yang pasti baju kebaya modifikasi, insya allah akan aku pakai dalam hari yang special nanti," ujar Nuri ditemui saat acara Peragaan Busana Wedding Tradisional oleh Uday Hidayat di Bandung Super Mall, Bandung, Jawa Barat (26/07/08).

Usia Nuri yang terbilang cukup muda (23 tahun), bagi sang ayah Edy Lenggono, tidak terlalu menjadi persoalan yang serius, yang penting kesiapan mental dan kemauan untuk berumah tangga.

"Buat saya, anak saya bebasin, kalau anak-anak pengen lebih dulu dan siap ga jadi masalah. Nuri siap kalau saya lihat dia sudah mandiri dia sudah bisa membimbing adik-adiknya," tegas Edy.

Sumber:kapanlagi.com

Tidak ada komentar: