Minggu, 20 Juli 2008

28 Jam, Shilpa Shetty Bolak-Balik Goa-London

Aktris seksi Bollywood, Shilpa Shetty, harus melakukan banyak perjalanan akhir-akhir ini. Dia menyadari bahwa hal itu ternyata tidak mudah dilakukan. Minggu lalu, Shilpa terbang dari Goa ke London dan kembali dalam 28 jam setelah menerima penghargaan Britain's Global Cultural Diversity.

"Aku telah melakukan syuting di Goa non stop untuk THE MAN bersama Sunny Deol. Satu-satunya alasan aku diberi liburan sehari adalah karena adanya Global Cultural Diversity Award yang benar-benar terhormat," kata Shilpa.

Shilpa menerima penghargaan tersebut bersama-sama dengan pembalap F1 Lewis Hamilton. Dia merasa sangat tersanjung saat mewakili India dalam sebuah acara global di Inggris tersebut.

"Seorang wanita datang padaku dan dia berkata dirinya sangat bangga sebagai orang India yang tinggal di Inggris setelah melihatku muncul di reality show 'Big Brother'," tambahnya.

Walaupun begitu, setelah begitu banyak bepergian dalam waktu yang begitu pendek, Shilpa merasa kehilangan orientasi.

"Aku seperti kehilangan orientasi karena aku baru saja mendarat di London, belum bisa bernafas lega, lalu aku harus kembali ke Goa untuk syuting lagi. Aku bahkan tidak sempat tidur karena aku langsung ke lokasi syuting," kata Shilpa.

Dan akibatnya, sakit leher yang amat parah menyerangnya saat dia berperan sebagai seorang pemain violin dalam film THE MAN.

"Ini penyakit wajar yang melanda para pemain violin. Saat leher dan bahumu kau tekan untuk menahan violin, maka sakit seperti ini yang akan kau rasakan. Tapi aku tidak pernah menyangka rasanya akan sebegini parah."

Walaupun merasa sakit, Shilpa merasa serius untuk terus belajar bermain violin. Dia berkata dirinya akan terus bermain violin walaupun syuting film telah berakhir.

Tidak ada komentar: