Senin, 15 September 2008

Ayu Azhari Melahirkan di Amerika

Kehamilan Ayu Azhari telah memasuki usia 8 bulan. Kakak Sarah dan Rahma Azhari ini akan melahirkan di Amerika.

"Mbak Ayu memang akan melahirkan anaknya di Amerika. Sekarang, dia sudah berangkat dan siap melahirkan anaknya di sana," kata Erna, manajer Rahma, saat dihubungi okezone, Senin (15/9/2008).

Walau waktunya belum tiba, istri Mike Tramp itu telah bertolak ke Amerika. Sebelum melahirkan, bintang seksi itu ingin berlibur bersama sang suami.

"Berangkat ke Amerika sudah lama. Dia mau liburan dulu di sana, sambil menghilangkan stres," tambahnya.

Erna mengatakan, Ayu Azhari sangat berbahagia dengan kehamilan tersebut. Bahkan, karena usianya yang tak muda lagi, artis berdarah Pakistan ini memilih menolak tawaran peran yang datang. Dia mengutamakan beristirahat di rumah.

Anak yang dikandung oleh Ayu saat ini merupakan anak keenam dari tiga suami yang berbeda. Namun, bagi Mike Tramp ini merupakan anak kedua. Ayu menikah dengan (alm) Djodi dan dikaruniai satu orang anak. Kemudian, Ayu menikah lagi dengan pria asal Finlandia, Teemu Yusuf Ibrahim, dan dikaruniai tiga anak.

Ayu memang pernah mengungkapkan keinginan untuk memiliki keluarga besar. Sepertinya cita-cita itu akan segera tercapai dengan kehamilan tersebut.

sumber:okezone

Tidak ada komentar: