Jumat, 12 September 2008

Donita Belum Pede Menyanyi

Bintang sinetron Donita memiliki keinginan untuk menjadi seorang penyanyi. Namun, dia harus bersabar karena belum percaya diri (pede) untuk pamer suara.

"Saya sih ingin jadi penyanyi, tapi kayaknya saya masih harus perbaiki kekurangan pada suara saya. Saya belum cukup percaya diri untuk menyanyi," kata Donita

Donita sudah berangan-angan membuat album. Dia ingin albumnya digarap secara serius dengan melibatkan musisi ternama.

"Kalau aku bikin album, aku nggak mau setengah-setengah. Aku ingin yang maksimal dan aku akan menyerahkan penggarapan pada orang yang lebih mengerti tentang musik dan rekaman," ungkap mantan pacar Randy Pangalila ini.

Tak mau hanya dianggap aji mumpung, pesinetron muda ini berniat mengikuti kelas vokal.

"Itu suatu keharusan. Aku ingin buktikan, aku menjadi penyanyi karena aku memang mampu. Bukan cuma ikut-ikutan saja," pungkasnya.

Tidak ada komentar: