Senin, 15 September 2008

Ayusitha Pilih Nyanyi daripada Sinetron

Dunia nyanyi ternyata lebih menarik perhatian artis Ayusitha. Untuk itu gadis bertubuh mungil ini rela mengurangi kegiatannya di bidang akting.

"Aku ingin menjadi penyanyi profesional. Dan aku telah memantapkan diri untuk berkarier di sini," ungkap Ayusitha, saat ditemui di Studio I RCTI, Kebon jeruk, Jakarta Barat, Minggu (14/9/2008).

Demi melakoni kariernya di dunia tarik suara, salah satu personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini menolak beberapa tawaran akting yang datang padanya. Dara yang akrab disapa Ayu ini ingin konsentrasi penuh menggeluti dunia tarik suara.

"Aku enggak mau setengah-setengah, aku ingin fokus dengan bidang tarik suara dulu. Jadi untuk pekerjaan yang lain, aku enggak terlalu pikirkan," tutur Ayu.

Untuk mewujudkan impiannya sebagai penyanyi, dara yang hobi gonta-ganti warna rambut ini berniat membuat album solo.

Ayu dikenal masyarakat sebagai penyanyi ketika dirinya tergabung dalam kelompok Bukan Bintang Biasa bersama Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Raffi Ahmad, dan Dimas Beck. Kelompok itu dibentuk oleh Melly Goeslaw.

Tidak ada komentar: