Rabu, 18 Februari 2009

Catherine Wilson Ditolak Tommy Soeharto

Gosip kedekatan model cantik Catherine Wilson dengan Tommy Soeharto diragukan oleh orang dekat sang Pangeran Cendana, Made Putrawan.

Pria yang pernah berseteru dengan Ayu Azhari itu mengatakan jika hubungan Keket dan Tommy hanyalah teman biasa.

Kejadiannya sendiri berawal saat pembukaan Klapa New Kuta Beach di kawasan Pecatu Resort, Bali, Minggu, 8/2-2009.

Saat itu, Keket terlihat mesra dengan ayah dua orang anak itu. Kontan saja, kejadian tersebut menjadi heboh dan kabarnya membuat keluarga Cendana berang.

"Tak ada hubungan yang spesial antara mereka. Acara itu kan pembukaan resort Klapa. Tapi kenapa semuanya jadi memberitakan hubungan Pak Tommy dan Keket ?," kata Made saat ditemui di kantornya di jalan Pangeran Antasari 20, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, 16/2-2009.


Apakah karena tak ada restu dari keluarga Cendana ?

"Kalau soal keluarga Cendana saya tidak tahu," tambahnya.

Diakui Made kedekatan Komisaris Utama PT Pecatu Indah Resort itu bukanlah hanya dengan para artis saja.

Saat acara berlangsung para tamu memang banyak yang berusaha untuk memberi selamat kepada anak bungsu mendiang mantan Presiden Soeharto itu.

"Bukan hanya cewek lho, tapi cowok juga banyak yang minta foto. Mas Tommy sih nggak apa-apa, termasuk saat dirinya bersapa dengan Catherine. Ciuman pipi itu biasa kok. Anda bayangkan kalau undangan yang kita buat hanya 500 tapi yang datang sampai 1800 tamu," tambahnya.

Catherine yang datang ke acara tersebut memang didaulat untuk menjadi salah satu host. Menurut koordinator artis, Andi Soraya, kehadiran Keket tak pernah ada dalam daftar undangan.

Namun, Keket beralasan jika dirinya diundang langsung oleh Tommy.

“Nggak benar itu kalau Mas Tommy yang mengundang langsung Catherine. Semua artis itu diundang oleh panitia yang dikoordinasikan oleh Andi Soraya. Jadi semua akomadasi sudah dari panitia," ujar Made.

Made pun meminta agar persoalan ini tak dibesar-besarkan. Apalagi ada kesan banyak wanita yang ingin memperebutkan cinta Tommy.

"Mas Tommy itu orangnya memang kharismatik. Ini semua hanyalah kesalahpahaman saja, nggak usah dibesar-besarkan," katanya.

Tidak ada komentar: