Sabtu, 21 Februari 2009

Saipul Jamil Mulai Masa Bodoh dengan Dewi Persik

Tampaknya, kekecewaan Saipul Jamil terhadap mantan istrinya, Dewi Persik yang pacaran dengan Aldi Taher, sangat dalam. Dia mulai masa bodoh dengan segala hal yang dilakukan Dewi dan Aldi.

Termasuk ketika pria yang akrab disapa Ipul itu dimintai komentar perihal gosip Dewi dan Aldi yang sudah nikah siri dan Dewi sedang hamil.

"Itu bukan urusan aku. Sekarang urusan aku sama Mely. Yang pasti aku enggak dengar kabar itu dan enggak mau dengar. Bukan urusan aku," ketus Ipul yang ditemui di acara Grebek Pasar TPI, di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (21/2/2009).


Walau didesak, mantan personel G4UL ini tetap ogah berkomentar. Padahal, sebelum Dewi menggandeng Aldi, Ipul merupakan orang yang paling keras berkomentar tentang apa pun yang menimpa mantan istrinya itu.

"Apa yang terjadi sama dia, bukan urusan aku lagi. Dia mau melakukan apa, terserah. Aku enggak mau komentar banyak yang menyangkut dia lagi," tukasnya.

Tak ingin terkesan memutuskan silaturahmi, Ipul buru-buru bilang bahwa dia tetap menganggap Dewi teman.

"Kami doakan semoga dia bahagia dan sehat selalu. Hubungan pertemanan kita ini tetap berjalan sehat," tegasnya.

Demikian juga halnya dengan pacar baru Ipul, Mely, yang berada di sebelahnya.

"Aku enggak peduli masa lalu Bang Ipul. Yang aku jalani, ya aku jalani. Kita masih enjoy dengan hubungan yang sekarang," kata Mely.

Tidak ada komentar: