Rabu, 18 Februari 2009

Julia Perez Selingkuh ?

Julia Perez atau biasa disapa dengan nama Jupe dikabarkan berselingkuh dengan seorang pemain sepakbola.
Konon sang suami sampai marah besar. Sang pesepakbola yang katanya seorang pemain sepakbola di Liga Indonesia, bernama Gaston.

"Dia cemburu sama Gaston. Wajar suami cemburu karena teman lelakiku banyak. Asisten aku aja laki-laki. Dia syok banget. Tapi aku selalu bilang agar percaya sama aku," jelas Jupe.

Kabarnya pembelaan Jupe tak membuat Damien percaya begitu saja. Bahkan berimbas pada pernikahan yang berusia 7 tahun. Benarkah ?

"Aku sama Damien baik-baik aja. Lagi mencoba untuk lebih kuat. Biasalah masalah rumah tangga. Buat aku itu normal. Ini urusan antara aku dan suami. Mudah-mudahan diantara kami terjalin saling pengertian walaupun harus mengorbankan sesuatu. Sekarang aku lagi belajar," pungkasnya

Tidak ada komentar: