Rabu, 18 Februari 2009

Julia Perez: Kena Star Sindrome !

Julia Perez merasa berada di persimpangan jalan. Kehidupan pribadi dengan posisinya sebagai sebagai selebriti bagai dua alam yang berbeda.

Jupe bimbang dan pada akhirnya dia merasa mengalami star sindrome.

"Jomplang dengan kehidupan aku yang sebenarnya. Begitu banyak orang yang mencintai aku diluar. Ketika aku di rumah, hampanya minta ampun," tuturnya.

Jupe banyak bercerita di saat menghibur penggemar dirinya dielu-elukan, namun kondisi sangat berbeda ketika kembali berada di rumah. Hampa, kosong tak ada yang menyanjungnya dan menyayangi walau ada sang suami, Damian Perez.

"Aku punya uang, banyak yang bilang cantik, tapi rugi banget kalau orang enggak sayang padaku. Poin hidup itu sendiri aku enggak tahu. Mungkin aku kena star sindrome," tuturnya.

Tidak ada komentar: