Rabu, 18 Februari 2009

Miss Indonesia 2007 Nikmati Adegan Ciuman

Kamidia Radisti menjajal debut akting di film horor, Hantu Biang Kerok. Pertama kali main film, Miss Indonesia 2007 itu kebagian adegan ciuman dengan lawan mainnya.

"Ya enggak ada rasanya, biasa saja. Kalau dibilang menikmati, ya menikmati sebatas bagian dari peran aku. Aku biasa saja, enggak ngebayangin siapa-siapa waktu adegan itu," kata dara yang akrab disapa Disti ini, di Bioskop XXI, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (17/2/2009).

Ketika adegan ciuman bibir yang disorot kamera dari belakang itu, Disti tak membayangkan wajah siapa-siapa.

"Aku enggak melihat dia. Sebatas ciuman buat aku enggak apa-apa. Kalau diraba-raba agak risih juga sih," tuturnya.

Berakting di film horor tak membuat Disti kecewa. Dia berusaha total mengerahkan semua kemampuang aktingnya.

"Aku senang, apalagi belum pernah masuk dunia peran. Mungkin karena kesempatan pertama dapat film horor, ya main horor. Aku cukup puas dengan film ini. Aku sudah berusaha total," jelasnya.

Dara asal Jawa Barat ini merasa beruntung ikut terlibat di film itu. Sebab, semua kru film ramah dan bersedia membimbingnya berakting. Dia juga beruntung karena tak sempat melihat penampakan hantu yang dialami kru.

"Aku sebenarnya rada penakut. Tapi kan ramai-ramai syutingnya. Aku enggak menemukan yang aneh-aneh. Meski yang lain katanya menemukan yang aneh-aneh. Mudah-mudahan yang menonton puas dengan filmnya," tandas perempuan kelahiran 23 Februari 1984 ini.

Tidak ada komentar: