Kamis, 30 Agustus 2007

ANDIEN, Punya Pacar Baru

BEREDARNYA foto-foto artis dengan pasanganya di internet dengan berbeda pose bahkan ada yang seronok, tak membuat penyanyi cantik Andien takut. Karena Andien mengaku tak pernah menyimpan foto pribadinya yang lagi bersama pacar di ponsel maupun di USB atau komputer.

Ditanya jika mengalami hal seperti Bunga Citra Lestari yang foto-fotonya sedang berciuman mesra dengan pacarnya, beredar luas. Dengan santai penyanyi jazz ini menjawab.

"Karena aku dan mantanku dan Doni ngga pernah foto bareng mesra apalagi foto-foto pribadi yang seperti itu. Jadi ngga masalah kalau ada foto-foto artis beredar, itu bukan urusan saya lagi," tegas Andine ditemui lagi menggandeng pacar baru bernama Doni diacara fashion show di Jakarta pada Kamis (30/8) malam.

Malam itu, Andien hadir dengan menggandeng pacar baru. Padahal, Andien belum lama ini putus hubungan dari kekasih sekaligus manajernya, Andika Monoarva. Ditanya kenapa secepat itu punya pacar? Andien pun tersenyum.

"Jujur, aku ngga tahan ngejomblo sih. Doni teman SD dulu. Kita baru jalan bareng beberapa minggu," ungkapnya. Meski begitu, hubungan dengan Doni diakui Andien bukan sebagai cinta lama bersemi kembali (CLBK). Sebab, dulu hanya saling kenal saja namun kedua ortunya memang sama-sama sudah saling mengenal.

"Ngga ada rencana apa-apa untuk hubungan kali ini karena saya mau jalani saja dulu apa adanya. Sejauh ini figur cowok yang saya cari ada di doni," tutupnya.

Tidak ada komentar: