Rabu, 29 Agustus 2007

FEBY Febiola, Bantah Cerai

LAMA sudah artis cantik nan seksi Feby Febiola menikah dengan pria bule. Dan selama itu, Feby belum juga dikaruniai anak. Kabar terbaru, rumah tangga Feby mengalami prahara diambang perceraian.

Namun saat ditemui diacara peluncuran album religi terbarunya di gedung Annex, Jakarta Pusat pada Rabu(29/8), Feby kaget saat diminta keterangan seputar pernikahannya dengan Bruce Delteil yang telah dilangsungkan enam tahun lalu.

Juga kabar keretakan rumah tangga yang dibina, akibat tak kunjung dikaruniai momongan. "Dia (suami) lagi sibuk kok dikantor dan sebentar lagi jemput saya. Padahal Bruce sering temenin saya diberbagai acara tapi kadang jarang ada wartawan jadi pada ngga tahu," jawab Feby.

Meski dikabarkan demikian, Feby menegaskan kalau rumah tangganya masih baik-baik saja. Walau Bruce jarang mendampinginya di berbagai acara. Apalagi belum juga dikaruniai anak. "Mudah-mudahan jangan deh seperti kabar itu, kami baik-baik saja kok," tegas Feby.

Feby mengaku Ia dan Bruce lebih sering menghabiskan kebersamaan dengan bersantai dirumah saja dari pada diluaran. Jadi kabar tersebut ngga bener dong? "Iya dong," tutup Feby sambil tersenyum pamit

Tidak ada komentar: