Selasa, 14 Agustus 2007

Pacar Baru Agnes Monica ?

Pada sebuah tabloid terbitan ibukota, terpampang sejumlah foto Agnes, yang tengah menikmati akhir pekan dengan seorang pria, yang katanya bernama Marsha Manopo, mantan kekasih artis Angel Karamoy. Ditemui Selasa (14/08-2007) kemarin di sebuah acara, dengan gaya santai Agnes berusaha memberikan jawabannya.

"Memangnya kalau ketemuan dan terlihat berdua kenapa ? Aku dari dulu tidak pernah mau bicara masalah itu. Karena ini area masalah pribadiku, `my privacy`. Dan ini tidak perlu disebarluaskan. Lagian siapa yang suka sih, tiba-tiba lagi jalan main difoto seenaknya saja. Orang kan pasti bertanya ada apa ini ya kok jalan sama `si anu` digosipin ?

Agnes Monica punya pacar baru ?
Agnes Monica punya pacar baru ?
Pacar baru agnes ?
Pacar baru agnes ?
Urusan gosip seputar asmara memang bukan hal baru bagi Agnes Monica. Sebelumnya, Agnes memproklamirkan hubungan cintanya dengan pengusaha bernama Richard, tercatat nama-nama terkenal, seperti Ahmad Dhani hingga Dedy Courbuzer, sempat dikabarkan dekat dengan dirinya.

"Dari dulu aku paling tidak suka diberitakan masalah gosip, jadi aku rasa sudah biasa lah digosipin. Dan aku tidak mau ambil pusing. Sekarang aku lebih banyak konsentrasi di karier jadi kalau ada gosip anggap saja itu semua kerikil-kerikil yang berusaha menghambatku," lanjut Agnes Monica.

Di usianya yang baru menginjak angka 21 tahun, Agnes memang telah konsekuen dan konsisten dengan langkah yang dia ambil. Oleh orangtuanya Agnes memang telah terbiasa di asuh dalam pola kedisiplinan serta menjalani segala sesuatu secara serius, tak hanya dalam karier tapi juga soal kehidupan cintanya.

"Jadi, mau itu percintaan, karier maupun kehidupan apapun aspeknya harus kujalani secara serius. Nggak main-main !," pungkasnya. Jadi gosip jalan barengnya bener dong Nes ?

Tidak ada komentar: