Selasa, 14 Agustus 2007

ISTRI Pasha Ungu, Selingkuh?

TRADISI doa grup anak muda Ungu untuk mengawali setiap aktivitas, baik saat mau menciptakan lagu atau manggung, sepertinya sedikit tergangu. Apa pasal?

Pasha sang vokalis Ungu menurut kabar telah baku hantam dengan seorang pria saat berada di Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (14/8) Malam. Kejadian terjadi di Taman Mediterania, Cimangu City, Bogor.

Saat dikonfirmasikan, Pasha hanya menjawab pendek. "Itu urusan sesama laki-laki," ucap Pasha pendek kepada Rileks.com usai menggelar jumpa pers album terbaru Untukmu Selamanya di Score Cafe, Cilandak, Jakarta.

Kabar merebak, istrinya bernama Okie dikabarkan kepergok berduaan dengan Idea, gitaris grup band Marvels di Apartemen Setibudi Bandung. Kabar tersebut mengejutkan banyak pihak, dua stasiun tivi swasta telah memberitakan perkelahian antara Pasha dengan Idie. Namun saat ditanya soal tersebut, Pasha bungkam.

"Kalau soal pribadi saya ngga mau komentar," tambah Pasha meski terus dicecar oleh puluhan media infotainment.

Yang lebih membuat penasaran wartawan, saat peluncuran album, Pasha tak lagi menggandeng Okie. Padahal selama ini dimanapun Pasha berada, Okie selalu disampingnya. Pasha malah pernah mengaku senang kalau membawa istri.

Sementara itu, Idea yang merasa diberi bogem mentah telah melapor ke Polisi di Bogor dengan tuduhan penganiayaan. Idea sejak Rabu (15/8) pagi telah menjalani pemeriksaan intensif di Polresto Bogor.

Laporan tersebut dibenarkan oleh Kapolresta Bogor, AKBP Yanzid Fanani. Menurutnya, laporan dibuat atas nama Idea, dan kini masih dalam proses penyelidikan. Selain itu, pihak Polisi sedang menunggu hasil visum dari Rumah Sakit PMI. Bagaimanakah kabar selanjutnya?

Tidak ada komentar: