Selasa, 14 Agustus 2007

Rachel Maryam - Ebbes `Cerai` ?

Gonjang-ganjing gosip rumah tangga Rachel Maryam – Ebbes, yang diisukan pisah ranjang, akhirnya terkuak sudah. Kehadiran Rachel di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa lalu (14/8-2007), menjadi penguat bahwa kehidupan rumah tangganya sudah tak harmonis lagi.

Kalau dulu Rachel sempat berkilah, daftarnya sempat tercatat di PA hanya karena kesamaan nama. Kali ini alasan itu sudah tidak bisa lagi dipakai. Dan ini dibenarkan oleh staf PA Jaksel. Meski pihak PA Jaksel belum bisa memberikan pernyataan resmi dengan dalih juru bicara PA setempat, Drs. M. Abdu, sedang berada di luar kota.

Salah satu penyebab goncangnya hubungan Rachel – Ebbes diduga karena mereka sering cekcok.

"Hal yang wajar saja kalau dalam satu rumah tangga ada pertengkaran dan cekcok kecil," aku bintang utama dalam film Arisan ini saat dikonfirmasi mengenai hal itu.

11872524581.jpg
11872524581.jpg
Pertengkaran adu mulut di antara mereka adalah biasanya diakibatkan dari masalah ekonomi. Bukan rahasia umum lagi, jika hingga saat ini, sebagai suami, Ebbes tidak memiliki penghasilan tetap. Kehidupan rumah tangga bintang muda ini banyak ditopang oleh penghasilan Rachel sebagai artis. Usia keduanya yang relatif muda pun kerap kali menjadi peletup emosi pertengkaran.

Indikator pemicu lainnya hingga saat ini belum terkuak, entah itu karena adanya pria idaman lain atau sebaliknya, bahkan kekerasan dalam rumah tangga, tak ditemukan. Untuk sementara, prahara mereka murni karena persoalan

Tidak ada komentar: