Selasa, 14 Agustus 2007

LITA Gading, Gaet Albert Papilaya?

Bintang sinetron Lita Gading menurut kabar yang beredar punya hubungan khusus dengan seorang promotor tinju kenamaan, Albert Papilaya. Hubungan dua insan berlainan jenis ini sudah berlangsung beberapa bulan silam. Namun belum banyak yang mengetahuinya. Benarkah?

Kabar terbaru mengatakan akhir-akhir ini hubungan bintang sinetron Intan ini makin lengket dengan promotor petinju Chrisjon ini. Bahkan keduanya berangkat ke Jepang. Saat berita ini dikonfirmasi kepada Lita, perempuan asal Bandung ini terkesan menghindar dan tak mau banyak bicara soal hubungan spesialnya itu.

"Saya memang punya hubungan dengan dia. Tapi kami hanya teman biasa kok. Tidak ada apa-apa," kata Lita di Jakarta melalui ponselnya.

Menurut sumber yang layak dipercaya keduanya akan sama-sama ke Jepang. Albert menemani Chrisjon berlaga di Kobe Jepang pada 19 Agustus 2007. Sementara Lita ada syuting iklan dengan sebuah perusahaan kosmetik di Jepang. Nah setelah urusan kedua selesai mereka akan bertemu di Tokyo.

"Ah siapa bilang saya sudah janjian dengan dia. Saya memang ada urusan sendiri. Saya tidak tahu kalau dia juga ada urusan," elak bintang sinetron Intan ini.

lalu bagaimana dengan ALbert? Tak berbeda dengan Lita, dia juga belum bisa banyak bicara. "Saya memang akan ke Jepang dan semua orang sudah tahu. Kepentingan saya jelas untuk menemani petinju saya. Saya tidak tahu kalau Lita juga akan ke Jepang," kata Albert.

Saat ditanya sejauh mana hubungannya dengan Lita, Albert hanya berkata cuma teman biasa. "Sampai saat ini saya memang berteman dengan Lita. Tapi tidak tahu
untuk waktu selanjutnya," pungkasnya. Nah sekarang mana yang betul?

Tidak ada komentar: