Minggu, 08 Juni 2008

Denada Pilih-pilih Pacar

PADANG - Penyanyi Denada Tambunan akhir-akhir ini terlihat telah merubah penampilannya secara all out. Apakah hal itu dilakukannya karena telah mendapat pujaan hati atau justru dalam waktu dekat akan segera melangsungkan pernikahan?

Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran hal itu, Dena --panggilan akrabnya-- mengakui belum ada pria yang berani melamarnya. Apalagi mengajaknya untuk menikah.

"Pacar baru saja belum ada, karena aku harus menyeleksi 100 orang yang perlu memakan waktu lama," kata putri sulung penyanyi senior Emilia Contessa itu kepada okezone saat ditemui dalam acara ulang tahun tabligh akbar PPP (P3), lapangan Imam Bonjol, Padang, Minggu (8/6/2008).

Untuk mencari pasangan hidup, dara berusia 30 tahun itu mengaku memilih yang terbaik. Tapi dia tak membatasi diri soal pria yang kelak akan menjadi kekasihnya.

"Aku tetap milih-milih juga karena kita mau yang terbaik. Tapi, yang jelas kita tidak mengutamakan fisik, tapi mengutamakan perhatian dan sikap pria tersebut," ungkapnya.

Untuk itu, tubuh Denada yang dulu tak dipedulikannya justru kini malah mendapat ekstra perhatian. Untuk merawat tubuhnya, Dena rela membuang jauh-jauh hasratnya untuk mengonsumsi makanan enak.

"Sebenarnya saya gemar memakan jadi saya sangat suka masakan padang, terutama rendang. Cuma saya tidak suka di Padang, kalau hidup di Padang berat badan bertambah," beber penyanyi yang tengah mempersiapkan diri untuk merilis album baru itu.

Kehadirannya di Padang untuk menghadiri hari jadi tabligh akbar P3 itu diakui hanya sekadar simpatisan saja.

"Saya belum siap utk terjun ke dunia politik karena alasannya butuh persiapan yang betul-betul. Selain itu, dunia politik bukan mainan sembarangan. Kita butuh persiapan yg kuat baik materi maupun fisik. Saya lebih mengutamakan menyelesaikan kuliah dan meniti karier di dunia artis. Karenanya, hari ini saya ke sini hanya simpatisan, bukan kader," tukasnya.

Tidak ada komentar: