Minggu, 08 Juni 2008

Selebriti Penggemar Tato Unik dan Lucu

Para bintang Hollywood yang terbiasa berjalan di karpet merah tak hanya tampil cantik dalam balutan gaun malam yang melambai, perhiasan, atau sepatu merek ternama, tapi juga aneka desain tato.

Kalau dulu seni melukis tubuh ini banyak dilakukan penyanyi rock atau "anak-anak" band, kini makin banyak wanita cantik yang menyukai tato. Bagi mereka, tato adalah bagian dari fashion, seperti halnya cincin atau jam tangan.

Berikut ini beberapa seleb Hollywood yang memiliki tato yang lucu dan unik :

1. Angelina Jolie
Bagi perempuan cantik ini, tato adalah diary-nya. Tato yang dipilih pasangan Brad Pitt ini merupakan cerminan dari kepribadiannya, eksotis dan menunjukkan sensualitas.

Selain di bagian punggung atas dan bawah, tato juga menghiasi dada serta kakinya. Di bagian perut, ia memilih tato bertuliskan kalimat berbahasa Latin, Quod me nutrit me destruit (Apa yang merusakku).

2. Nicole Richie
Wanita yang baru saja menjadi ibu ini memiliki 10 tato. Antara lain tato bergambar rosario di kaki, mahkota di bagian pinggulnya, kata "virgin" di pergelangan tangan, bintang jatuh yang juga dilukis di pergelangan tangannya, serta gambar dua sayap bidadari di bagian pundak.

3. Pamela Anderson
Bintang serial Baywatch ini tak mau kalah dalam hal mengoleksi tato. Beberapa bagian tubuh yang dipilihnya antara lain bagian lengan, bentuk cincin di jari manisnya, punggung, serta beberapa tato di bagian intim tubuhnya yang sintal itu.

4. Janet Jackson
Gambar-gambar tato yang dipilih penyanyi ini adalah motif-motif spiritual. Misalnya saja huruf Kanji yang di lukis di bagian leher, yang merupakan simbol dari keseimbangan dan kelestarian. Tato di bagian lengannya adalah tulisan "Sankofa", yang merupakan lambang raja Adinkera dari Afrika Barat, yang berarti "bukan hal tabu untuk berbalik dan mengambil apa yang kau lupa."

5. Sarah Michelle Gellar
Bagian kaki kanannya dihiasi tato bergambar hati dan pisau belati yang melambangkan hubungan yang sulit.

Tato Sarah Michelle Gellar

Bintang serial Buffy the Vampire Slayer ini juga menyukai tato dengan simbol-simbol unik seperti huruf paku dari zaman Mesir kuno, simbol Celtic, serta simbol China yang memiliki arti ketulusan. Motif tato lain yang disukainya adalah motif capung.

Tidak ada komentar: