Minggu, 08 Juni 2008

Dewi Rezer Senang Urusi Anak Sendiri

JAKARTA - Aktris cantik Dewi Rezer bersama suaminya Marcelino Lefrandt telah memiliki anak perempuan pada 21 Desember 2007. Pasangan muda yang menikah pada pertengahan tahun lalu itu merasa bersyukur langsung diberi Tuhan momongan.

"Sejak kehadiran si kecil membuat saya semakin cinta sama istri. Nggak banyak perubahan, tapi yang pasti saya semakin giat cari duit," kata Marcelino

Perempuan yang melahirkan secara normal itu lalu merawat buah hatinya sendiri, tanpa bantuan baby sitter.

"Ngurus anak sendiri repot pastinya. Karena mesti gendong, nyusuin, belum lagi kalau dia bawel. Kadang-kadang suka kesal kalau akunya lagi capek, terus dianya bawel pasti bikin aku jadi nggak sabaran. Tapi aku langsung sadar, ini adalah anugerah Tuhan yang harus disyukuri jadi kesalnya hilang," ungkap Dewi.

Meski sering kerepotan sendiri, untungnya Dewi memiliki suami yang pengertian. Model bertubuh atletis itu tak segan turun tangan ikut mengurus anak pertama mereka, Marcell Brineth Reyney Lefrandt.

"Jujur saja untuk menjadi bapak yang baik saya nggak pernah belajar atau tanya ke siapa-siapa, semuanya itu terjadi dengan alami. Saya berusaha untuk cari tahu dengan cara saya sendiri. Kalau lagi anak bawel, aku sering nyiptain lagu sendiri untuk anak. Memang sih nggak nyambung lagunya, bahkan kadang dewi tertawa dengarnya. Cuma yang penting anak nggak nangis lagi dan bisa tertawa," tuturnya.

Marcel pun diakui Dewi tipikal suami yang tidak pernah protes, penggemar olahraga itu dapat menerima Dewi apa adanya.

"Mau aku gendut, kurus, jelek, dia terima aku dan tetap cinta. Kalau aku kelihat kurusnya agak cepetan mungkin karena aku ngurusin sendiri, sering begadang jadinya capek dan cepat kurus. Tapi kalau diet, aku nggak diet karena takut anakku yang jadi korban, nanti dia kurang gizi. Padahal kan dia lagi masa perkembangan, jadi akunya nggak mo egois mending aku yang ngalah nggak pake diet-dietan. Yang penting anakku dapat asupan gizi dan cukup dan tidak mengganggu perkembangannya," tukasnya.

Tidak ada komentar: