Minggu, 08 Juni 2008

Luna Maya : Jual Diri? Amit-Amit Deh..

Aktris Luna Maya dan Rebecca benar-benar dibuat shock dengan munculnya pemberitaan sebuah majalah baru khusus dewasa, yang memuat fotonya dalam sebuah tulisan berjudul Artis-Artis Kaya Pilih Jual Diri atau Istri Simpanan Bos.

"Jujur, awalnya aku nggak tahu ada foto aku di majalah itu. Aku tahunya dari teman-teman wartawan. Aku kecewa dengan pemberitaan itu karena aku merasa nggak pernah difoto ataupun diwawancarai," jelas Luna

Luna meyakini langkah yang dilakukan majalah tersebut tak lain hanya ingin mencari popularitas untuk mengangkat oplah."Aku nggak tahu ini apa ada unsur kesengajaan atau tidak, karena ini majalah baru. Tapi tetap saya tidak terima. Media apapun harus bertanggung jawab terhadap fakta. Jangan sampai berita yang tidak benar itu menjatuhkan martabat dan kehormatan seseorang. Ini bisa menyesatkan!" tegas Luna.

Atas pemberitaan ini, Luna merasa nama baiknya telah tercoreng."Ini menyangkut nama baik. Karena aku bekerja di dunia entertainment, jadi aku harus melakukan proses perbaikan nama baik. Kalau tidak, nama aku akan tercemar terus karena opini masyarakat sudah terbentuk dan susah untuk dihilangkan. Bisa-bisa nanti dicapnya seperti itu terus," ucapnya ketus.

Meski sempat kesal, bintang Pesan dari Surga itu tetap membuka pintu maaf bagi pelaku yang telah mencantumkan dirinya sebagai artis yang menjual diri.

"Sekarang aku nggak marah karena orang yang bersangkutan sudah minta maaf. Aku berharap tidak ada lagi kejadian seperti itu dan aku berharap majalah seperti itu tidak usah diterbitkan karena merusak moral," imbuhnya.

Selain Luna Maya, ada beberapa artis wanita lainnya yang disebut-sebut menjual diri demi harta. Yaitu, Revalina S Temat, Tamara Blezynski, Rahma Azhari, Nova Eliza, Wulan Guritno, Putri Patricia, dan Shandy Aulia.

Tidak ada komentar: