Minggu, 08 Juni 2008

Surya & Cynthia Tak Tunda Momongan


JAKARTA - Perasaan lega dan senang menghinggapi pasutri Surya Saputra dan Cynthia Lamusu lantaran keduanya baru melangsungkan akad nikah, Minggu (8/6/2008) pagi.

Pernikahan yang menjadi kali kedua bagi Surya Saputra itu dijalaninya dengan landasan agama. Tak heran bila mantan personel Cool Colors ini akan memboyong Cynthia untuk berbulan madu ke tanah suci Mekkah.

"Insya Allah kita di bulan Juli nanti ingin umroh berdua. Dan pengennya di umroh nanti. Karena kalau bulan madu ke luar negeri itu sudah biasa, kalau umroh kan baru berbeda. Jadi ada dua, satu ibadah sama Allah, satu ibadah dengan istri," kata Surya usai prosesi pernikahannya di Masjid At Tien Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Setelah menikah pun, pria yang bersama istrinya pernah mengikuti kompetisi Celebrity Dance itu tak ingin menunda momongan. Saat ditanya mengenai hal itu, Cynthia unjuk bicara.

"Insya Allah pengennya langsung nggak pake target dan nggak pake ditunda-ditunda. Soalnya aku juga sudah demen anak kecil, jadi kayaknya langsung aja nggak pake ditunda-ditunda. Untuk anaknya berapa, kita serahin aja ke Tuhan," jelas personel AB Three itu.

Lantas, bagaimana dengan karier masing-masing?

"Kalau saya sih, karena kita berdua orang seni, jadi kita berdua mainnya pakai rasa. Habis kalau dikekang kan nggak asyik, makanya aku memberikan kebebasan saja untuk Cynthia beraktivitas," ungkap Surya.

Mendengar ucapan suaminya, Cynthia pun mengungkapkan, "Karier nyanyi tetap, karena sudah dibuktiin juga sama rekan-rekan saya, Widhi dan Nola, mereka menikah tetapi baik-baik saja rumahtangganya. Jadi nggak ada masalah."

Mantan suami Dewi Sandra ini pun telah menyiapkan rumah untuk Cynthia. Tapi, bila mereka langsung diberikan momongan, Surya mengaku hendak mencari rumah yang lebih besar.

"Aku sudah nyediain rumah untuk Cynthia hidup bersama. Cuma kalau nanti sudah punya anak, akan mencari-cari yang lebih besar," tukasnya.

Tidak ada komentar: