Rabu, 08 Oktober 2008

Alice Norin Belajar Bahasa Arab

JAKARTA - Alice Norin berhasil mendapatkan peran di film Ketika Cinta Bertasbih. Film itu akan syuting di Kairo, Mesir. Alice pun sibuk belajar bahasa Arab.

"Mendekati syuting, aku malah deg-degan. Aku akan segera berangkat ke Kairo. Makanya aku lagi belajar bahasa Arab untuk persiapan," tutur Alice saat ditemui di FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Selasa (7/10/2008) malam.

Untuk kepergian ke Kairo, istri DJ Riri ini belum melakukan persiapan khusus. Alice justru sedang disibukkan proses reading film tersebut.

"Sampai 19 Oktober ini, aku masih harus reading. Aku harus banyak mempelajari skenario karena film ini sangat penting buat aku," ungkap wanita berdarah Norwegia ini.

Di film yang disutradarai oleh Chaerul Umam itu, Alice mendapatkan peran sebagai Eliana. Film yang diangkat dari novel dengan judul serupa ini akan mulai syuting di Kairo pada 6 November.

Tidak ada komentar: