Kamis, 09 Oktober 2008

Kenapa Paramitha Rusady-Sacha Saling Sangkal?

Istri Sacha Mustafa, Paramitha Damayanti, tak habis pikir mengapa Sacha dan Paramitha Rusady kini saling sangkal. Padahal, kemarin keduanya terang-terangan pacaran.

"Sacha ngomong sendiri sudah menikahi Paramitha di Bandung. Dia ngomong sama saya, mama saya, dan teman saya. Tapi, akhirnya dia menyangkal seperti ini," kata Paramitha Damayanti yang akrab disapa Mitha, di Jalan Tebet Barat Dalam 1G No 37, Jakarta Selatan,

Pertemuan Paramitha dan Sacha berawal dari reuni sekolah. Keduanya lalu semakin akrab dan pacaran. Mitha tahu suaminya main api dengan Paramitha.

"Awalnya saya curiga Sacha pacaran, dia orangnya cuek nggak suka dandan rapi, kok tiba-tiba rapi. Waktu saya sakit, dia support banget. Dia sering suruh terapi. Tapi, lama-lama nggak perhatian lagi," jelasnya.

Ketika sakit stroke, Mitha memberikan izin Sacha untuk berhubungan dengan Paramitha.

"Saya sudah bilang, hati-hati kalau pacaran sama artis. Nanti ke-blow up media. Akhirnya, terbukti kan sekarang ke-blow up. Eh, sekarang dia mati-matian menyangkal hubungan dengan Paramitha," ketusnya

Tidak ada komentar: