Rabu, 08 Oktober 2008

Tahun Depan, Titi Kamal Fokus Nyanyi

JAKARTA - Titi Kamal tak pernah puas di satu bidang. Sukses sinetron, dia menjajal layar lebar. Sukses di film, tahun depan pengusaha restoran ini mencoba nyanyi.

"Tahun depan, aku fokus menyanyi saja. Tahun depan, maksimal aku ambil dua film saja. Doa yang Mengancam film terakhir di tahun ini. Tahun lalu, aku fokus di sinetron, tahun ini film, tahun depan nyanyi supaya orang nggak bosan," beber Titi usai nonton premier film Doa yang Mengancam, di FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Selasa (7/10/2008) malam.

Kata Titi, albumnya bakal dirilis November besok. Yang makin membuat hati kekasih aktor Christian Sugiono ini berbunga-bunga, lagu andalannya sudah diputar di sejumlah radio.

"Alhamdulillah, aku sudah melempar hits, Lebih Baik Sendiri. Sekarang, sudah masuk chart di radio seluruh Indonesia," ungkapnya.

Sementara ini, wanita yang makin populer setelah membintangi film Mendadak Dangdut itu masih coba-coba berbagai aliran musik.

"Aliran masih aku coba semua, mulai pop sampai RnB. Aku penyanyi yang berusaha keras dari nol," jelasnya.

Tidak ada komentar: