Kamis, 09 Oktober 2008

Divonis Penjara, Andi Soraya Emosi

Putusan sidang atas kasus perseteruan antara artis cantik, Andi Soraya, dan lawannya, Sri Sukaesih, telah dibacakan hari ini, Kamis (09/10/08). Majelis hakim memutuskan Andi divonis hukuman penjara selama 3 bulan. Menghadapi hal tersebut, Andi sontak emosi dan tidak mau memberikan pernyataan kepada para wartawan yang telah menunggunya selama jalannya sidang.

Sesaat setelah sidang usai, Andi bergegas meninggalkan ruangan sidang. Andi langsung berlari menuju mobil Hyundai Accent yang dikendarainya dan meninggalkan PN Jakarta Selatan. Sembari berlari menuju tempat parkir, Andi dengan nada tinggi menyuruh minggir para pencari berita dari hadapannya. Karena dirinya tidak mau berkomentar sama sekali.

"Minggir, minggir, minggir, saya mau lewat! Tolong dong hargai saya! Awas, awas!," tegas Andi sembari berlari menuju mobil.

Majelis hakim menjelaskan, ada beberapa hal yang meringankan hukuman Andi, yaitu dirinya adalah seorang ibu dan Andi belum pernah berurusan dengan masalah hukum. Namun yang memberatkan, selama jalannya persidangan, Andi tidak pernah berterus terang tentang fakta persidangan, dan tidak pernah ada upaya meminta maaf kepada korban.

Tidak ada komentar: