Minggu, 25 Januari 2009

Penelope Cruz Ngebet Bawa Oscar ke Spanyol

LOS ANGELES - Penelope Cruz sangat bangga dirinya masuk nominasi Oscar. Penelope yang berasal dari Spanyol berharap dapat membawa pulang Piala Oscar ke kampung halamannya.


Penelope berhasil masuk nominasi Oscar sebagai aktris pendukung terbaik berkat aktingnya di film Vicky Cristina Barcelona yang disutradarai oleh Woody Allen. Untuk meraih piala paling bergengsi bagi insan film dunia itu, artis berambut panjang ini harus bersaing dengan Viola Davis dan Amy Adams dalam film Doubt, Marissa Tomei film The Wrestler dan Taraji P Henson dalam film Curious Case of Benjamin Button.


Artis seksi ini berharap dirinya bisa berhasil memenangkan Piala Oscar. Dia ingin mempersembahkan piala itu untuk negaranya, Spanyol.

"Aku berharap bisa membawa piala ini pulang ke kampung hamalan," ujar Penelope seperti dikutip dari Contactmusic, Minggu (25/1/2009).

Atas prestasi yang ditorehnya itu, bintang Vanilla Sky ini mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya selama ini sehingga dirinya berhasil masuk nominasi Oscar tahun ini.

"Saya berutang budi Woody Allen yang memberikan saya kesempatan ini. Saya sangat bahagia," katanya senang.

Tidak ada komentar: