Minggu, 16 Desember 2007

CUT Memey, Punya Sebutan Baru

ARTIS berdarah Aceh, Cut Memey sekarang punya sebutan baru. Apa itu? "Gue suka dipanggil artis berdada getar. Ada juga yang manggil si dada getar," Aku Mey


Sebutan itu muncul setelah film yang dibintangi berjudul Film Horor beredar luas diseluruh Indonesia. Pasalnya, dalam film yang di produseri oleh Shanker Bsc, Mey memerankan sosok guru yang seksi dan centil. Karena suka membawa-bawa banyaknya handphone yang disimpan diseluruh bajunya, alhasil kalau ada yang menelpon bergetarlah Ia. Termasuk dada seksinya itu.

Nah sekarang, jika Mey berada disebuah mal atau pasar, para kaum ibu atau pun laki-laki mulai suka memanggil dengan sebutan baru itu. Disinggung apakah sebutan itu akan memperburuk citranya sebagai selebritis. Sambil tersenyum Mey menjawab enteng.

"Aku sih cuek ajalah karena itu kan terjadi dalam sebuah film. Dan itu tujuannya menghibur jadi kenapa mesti aku malu, minder atau malah ketakutan image jadi buruk," tandasnya.

Uniknya meski tampil sangat seksi dalam film tersebut, keluarga artis ini juga tidak ada yang protes. Padahal Ia sepertinya telah mengeksploitasi dada seksinya itu ditambah dengan getar-getar vibrator yang sumbernya dari ponsel.

"Keluarga besar saya juga melihatnya itu sebuah hiburan dan saya rasa tidak ada unsur pornografi. Terserah orang lain mau bilang apa karena disini aku hanya ingin memberikan yang terbaik saat aku didaulat main film," tambahnya.

Ditanya apakah akan menerima peran lebih menantang jika ada tawaran lagi? Sambil tersenyum Mey menjawab simpel. "Kalau dibutuhkan kenapa engga, yang jelas aku ingin main film meski dapet peran kecil tapi orang yang melihat aku bisa terkagum-kagum," pungkasnya.

Tidak ada komentar: