Selasa, 11 Desember 2007

Masayu Anastasia Bikin Tiga Tato di Badan

Masayu Anastasia diam-diam memiliki tato di tubuhnya. Tidak tanggung-tanggung, tato itu menghiasi tiga bagian tubuhnya sekaligus.

Bintang film Kawin Kontrak ini memiliki tato berbentuk di pergelangan kaki kanan, punggung, dan tengkuk.

"Gue suka menato tubuh, tapi cuma temporary. Gue nggak suka tato asli hanya karena selain dilarang agama, gue nggak berani menato beneran. Bisa pingsan nyokap gue kalau sampai tahu," ungkap Masayu di Wisma Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Artis berbibir seksi ini senang tato karena bisa membantunya mengekspresikan diri. Tubuh yang ditato tidak terlihat membosankan, dibandingkan tubuh yang polos.

"Seru saja, rasanya punya kepuasan tersendiri. Nah itu yang bikin gue senang tato bohongan karena ada jangka waktunya. Jadi, kalau bosan bisa gonta-ganti gambar dan tema. Kebetulan gue orangnya bosenan," imbuhnya

Tidak ada komentar: