Selasa, 11 Desember 2007

Yulia Rahman Cerai karena Gangguan PIL?

Seperti Maia Estianty, Yulia Rahman juga mengajukan gugatan cerai. Penyebab perceraian Yulia masih belum jelas. Yulia punya pria idaman lain (PIL)?

"Tidak ada orang ketiga. Yang pasti perceraian ini disebabkan ketidakcocokan di antara mereka berdua. Tidak ada PIL dan WIL (wanita idaman lain)," jelas kuasa hukum Yulia, Dwi Ria Lativa SH, di Pengadilan Agama Bogor, Jalan Dadali II No 2, Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/12/2007).

Dwi juga menegaskan, perceraian tersebut bukan dipicu adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pangkal perceraian hanya karena sudah tidak ada lagi kecocokan Yulia dan suaminya, Luvie Triadi.

"Sebelum Yulia memasukkan gugatan cerai pada 22 November, ada upaya perdamaian. Saya coba mempertemukan Yulia dan suaminya, beberapa kali. Entah kenapa tidak menemukan jalan keluar dan akhirnya kita sepakat mengajukan gugatan dari Yulia," imbuhnya.

Yulia yang telah dikaruniai satu orang anak perempuan, Kaila Aura Febrian, ini siap menyandang status janda.

"Yulia berani mengajukan gugatan, sudah pasti dia ingin cerai. Nantinya kita tidak tahu di tengah sidang ada proses rujuk. Kita harapkan seperti itu. Namun, sejauh ini saya melihat tidak ada titik temu di antara mereka berdua," tandasnya.

Sidang cerai Yulia dan Luvie akan kembali dilanjutkan pada Rabu, 2 Januari 2008.

Tidak ada komentar: