Minggu, 16 Desember 2007

Nia Ramadhani, Rambut Baru dan Curhat Jomblo.

Terlihat lebih cantik dan dewasa memang Nia Ramadhani dengan penampilan rambut barunya. Rambut sebahu dan cat rambut hijau di sela-sela rambut pirangnya membuat Nia lebih fresh dan terlihat dewasa.


"Potong rambut karena frustasi putus cinta ? Ah...... enggak juga lagi....... kenapa juga harus putus cinta. Aku ingin tampil beda dan fresh aja, kata Nia Ramadhani.
Kedatangan Nia ke kantor MD Entertainment memang disengaja untuk memberikan suprise party kepada boss MD entertainment, Manoj Pundjabi, yang kebetulan pada hari itu berulangtahun.

Ada satu yang baru memang dari penampilan Nia kali ini. Selain tampil lebih dewasa dan tenang, rambut hitam panjangnya yang selama ini menjadi mahkota kebanggaan kepala Nia hilang. Yang terlihat kini malah rambut pendek sebahu dengan dominasi cat rambut warna, hijau, biru, dan cokelat.

"Rambutku rontok, mbak, dulu kan sempat di extension. Hasilnya nggak karuan. Terus aku konsultasi dengan salon langgananku . Aku ngeluh soal rambut rontokku, mereka lalu menyarankan untuk dipotong sebahu. Mereka juga nawarin aku untuk mewarnai rambut. Ya begini jadinya, " cerita Nia.

"Mula-mula di potong sih... aku nggak pede, agak jengah (sungkan--red). Tapi setelah banyak yang berkomentar bagus, that`s oke lah.....!. Tapi beneran bagus kan, mbak," tukasnya sambil meminta pendapat rileks.com atas penampilan rambut barunya ini.

Rutinitas Nia Ramadhani sendiri saat ini jauh dari kesibukan syuting dan dunia selebritis. Kini Nia sedang menikmati waktu senggangnya laiknya ABG yang sedang tumbuh. Sejak kurang lebih sebulan lalu, Nia memang mengakui sudah terbebas dari jadwal syuting, baik sinetron maupun film.

"Aku baru saja ambil skrip naskah disini, aku belum tahu film yang akan dibuat ini film apa. Ini masih di amplop skripnya. Nanti kalau sudah pasti aku beritahu. Pokoknya sebelum mulai syuting lagi, aku ingin menikmati masa-masa liburan ku dulu, mbak ," ucapnya santai.

Keseharian Nia kali ini memang penuh dengan waktu luang, bukan karena ingin menghindar dari permasalahan asmara yang tengah membelitnya. Tapi kali ini memang, Nia ingin benar-benar santai dan liburan dari aktivitas dunia selebritis.

"Aku masih pengin liburan dulu. Lagi senang jalan-jalan. Kebetulan banyak temanku yang lagi jomblo. Sesama jomblo, kita bisa curhat sampai tengah malam, kadang malah teman-temanku bisa sampai nginap di rumah aku. Dan ini enak banget loh, mbak. Kumpul sama-sama jomblo-er," pungkas gadis kelahiran 16 April 1990 ini.

Tidak ada komentar: