Selasa, 11 Desember 2007

Titi Kamal - Christian Sugiono Menikah 2008

Pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono (Tian) sepakat mengakhiri delapan tahun masa pacaran mereka tahun depan. Titi-Tian tidak putus. Mereka justru berencana melangkah ke pelaminan.

Kabar itu diungkapkan Hj Elly Rosmiati, ibu Titi Kamal, di sela-sela perayaan ulang tahun ke-26 Titi di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (8/12-2007) malam.

"Insya Allah, tahun depan kalau nggak ada halangan," tegas Elly kepada wartawan. Soal persiapan perayaan besar tersebut, Elly tegas menyebut 90 persen.

Wanita berkerudung itu mengaku sangat mantap mempercayakan putri kesayangannya kepada Tian.

"Sebagai ibu, tentu pengin anaknya dilepas kepada orang yang bertanggung jawab. Dengan Tian, saya enggak ragu. Dia baik banget. Begitu Titi kenal dia, saya juga langsung dikenalkan," ungkapnya.

Sebelumnya, memang muncul rumor bahwa Elly kurang merestui. Sebab, Titi-Tian berbeda keyakinan. Namun, kata Elly, soal itu kini sudah terselesaikan.

"Bagaimana (penyelesaiannya--Red), itu masih rahasia. Yang jelas, saya sekarang sudah plong. Nggak ada lagi yang menjadi pikiran," jelas Elly.

Bagi Titi, rencana menikah merupakan satu di antara 12 keinginan yang ingin diwujudkan pada 2008.

"Aku sudah nulis 12 keinginan aku di tahun depan. Di antaranya, beli rumah, buka bisnis baru, naik haji, dan nikah," ujarnya. Meski begitu, dia belum mau buka mulut soal hari-H pernikahan itu.

Keputusan tersebut akhirnya diambil Titi seiring dengan bertambah kuatnya keyakinan yang dirasakannya terhadap Tian.

"Delapan tahun pacaran, selalu ada progress menuju arah yang lebih baik. Cara kami memandang dan mengatasi segala masalah beda dibanding dulu. Jadi semakin kuat," ujarnya.

"Sejak dulu sebenarnya aku sudah siap. Tapi, memang banyak hal yang harus dipersiapkan terlebih dahulu," tutur Tian menguatkan Titi.

Tian mengaku sudah mengantongi restu dari keluarganya. Tinggal menunggu waktu yang tepat untuk melamar. Dikonfirmasi soal kabar dirinya akan menjadi mualaf, Tian tidak banyak berkomentar.

"Belum bisa jawab sekarang. Belum ada yang bisa dikabari untuk saat ini," tegasnya.

Tidak ada komentar: