Selasa, 11 Desember 2007

Maia Tidak Hanya Butuh Cinta, Perlu Rasa Percaya

Menjelang sidang cerai, Ahmad Dhani mengatakan masih mencintai Maia Estianty. Maia tidak hanya butuh cinta Dhani. Dia perlu rasa saling percaya.

"Secara jujur, yang pasti saya masih cinta mas Dhani. Kalau berbicara cinta saja tidak cukup, kita harus saling menghargai dan mengasihi. Jika ada rasa cinta kenapa harus ada hina? Bukan hanya cinta, harus ada rasa percaya. Kalau hanya cinta saja, tidak ada unsur-unsur yang lain buat apa?" tutur Maia dalam jumpa pers di Pizza Hut, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2007).

Dhani yang tiba-tiba menyatakan masih mencintai Maia membuat heran kuasa hukum Maia, Sheila Salomo. Pasalnya, selama setahun kisruh rumah tangga, tak sedikit pun Dhani menunjukkan sikap kooperatif.

"Saya sangat surprise mas Dhani tidak ingin cerai. Selama setahun terakhir ini, tidak ada upaya sungguh-sungguh ingin berdamai dari mas Dhani. Dan selama setahun saya mengikuti proses ini, mediasi lebih aktif dilakukan mbak Maia. Saya dan mbak Maia ragu-ragu melihat perubahan sikap mas Dhani. Tapi mudah-mudahan saja keinginan yang terbaik bisa telaksana," jelas Sheila.

Hal senada diutarakan Maia. Dia merasa telah melakukan mediasi selama setahun belakangan. Namun, gagal.

"Kalau pun ke pengadilan agama, itu jalan yang terbaik. Apapun hasilnya nanti, saya siap terima risikonya. Ini merupakan peristiwa berharga dan paling pahit selama hidup saya. Mudah-mudahan dengan kejadian ini saya bisa lebih arif. Tapi, saya sangat menyayangkan jika sampai berpisah," tukasnya.

Tidak ada komentar: