Selasa, 11 Desember 2007

Sidang Cerai Ditunda, Yulia Rahman Menangis

Pada penghujung 2007 ini, makin marak saja perceraian artis. Pada saat bersamaan, Ahmad Dhani-Maia Estianty sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Yulia Rahman di Pengadilan Agama Bogor.

Sayang, sidang pertama dengan agenda mediasi ini ditunda tanpa sempat dihadiri Yulia. Artis berkulit putih ini datang terlambat ke pengadilan. Seharusnya, dia tiba pukul 09.00, tapi baru sampai pukul 10.30 WIB. Akibatnya, ketika datang, sidang telah diputuskan ditunda hingga Rabu, 2 Januari 2008

"Seharusnya sidang digelar 12 Desember, tapi tiba-tiba kita dapat surat dari pengadilan bahwa sidang dipercepat menjadi 11 Desember. Kita kecewa karena pas sampai di sini, sidang ditunda hingga 2 Januari gara-gara kita terlambat datang," tutur pengacara Yulia, Dwi Ria Lativa SH, di Pengadilan Agama Bogor, Jalan Dadali II No 2, Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/12/2007).

Sementara, Yulia yang dimintai komentar tidak mau berbicara. Raut wajahnya terlihat sangat sedih. Kedua bola matanya pun berkaca-kaca. Tampak, air mata sudah menggenang. Sebelum benar-benar menangis, Yulia "melarikan diri" ke dalam mobilnya yang diparkir di pelataran pengadilan.

"Namanya orang lagi bermasalah karena menghadapi perceraian, wajar jika ada perasaan sedih dan agak sensitif. Tolong dihargai saja. Dia memang belum mau bicara," ujar Dwi.

Tidak ada komentar: