Minggu, 16 Maret 2008

Britney Spears, Perani Sekretaris di Sitkom

Bintang pop Britney Spears, yang dua kali masuk rumah sakit pada Januari bagi evaluasi psikiatris namun kini kembali bekerja pada sebuah komedi televisi CBS, menyatakan dirinya "memperoleh pengalaman yang menyenangkan".

Pekan ini penyanyi yang mengalami kehilangan kontrol diri pada 2007 dan awal 2008 itu membawakan peran sebagai sekretaris bernama Abby pada sebuah kantor dermatologi dalam "How I Met Your Brother".

"Bekerja pada `How I Met Your Brother` begitu dahsyat. Setiap orang, termasuk para bintang, kru dan produser, sangat menyenangkan dan Abby adalah seorang gadis yang membawa kegembiraan untuk diperankan. Saya mendapat pengalaman amat menyenangkan!" kata Spears dalam pernyataannya yang dirilis CBS.

Spears, 26 tahun, mencapai sukses sebagai bintang cilik pada saluran Disney dan mencetak sejumlah hit sebagai seorang remaja putri, antara lain "Oops ... I Did It Again." Pada 2002, dia terpilih sebagai pesohor terkemuka dunia oleh majalah Forbes, menyusul keberhasilannya membukukan pemasukan sebeear 39,2 juta dolar dalam setahun.

Namun demikian, pada akhir 2006, Spears bercerai dengan suaminya, Kevin Federline. Sejak itu dia harus masuk klinik rehabilitasi, kalah dalam sengketa hak asuh atas dua putranya dengan Federline, dan harus masuk rumah sakit dua kali pada Januari dan berada di bawah pengawasan mental akibat kelakuannya yang membingungkan.

Belakangan ini kondisi mental Spears tampak membaik. Pekan ini, dia juga merilis video baru, yang menampilkan dirinya dalam versi animasi untuk menyertai single terakhirnya yang bertajuk "Break the Ice".

Berita mengenai perannya dalam "How I Met Your Brother" sampai ke telinga pers pada Senin, dan selama sepekan penuh dia berlatih dan mengikuti kegiatan syuting. Episode di mana dia akan muncul diperkirakan akan ditayangkan pada jaringan televisi AS itu pada 24 Maret.

Tidak ada komentar: