Minggu, 16 Maret 2008

Ririn Dwi Ariyanti , Tidak Takut Jomblo !

Setelah jalinan cintanya kandas dengan pria bernama Benny Mulia, artis cantik Ririn Dwi Ariyanti masih belum berniat mencari pengganti. Ririn mengaku menikmati kesendiriannya. Dia merasa tak takut kesepian karena punya banyak teman.

Seperti saat hadir di acara ulang tahun Ketua Parsi Anwar Fuady, Ririn terlihat menggandeng seorang pria tampan yang diketahui bernama Michael.

"Namanya Michael. Dia bukan siapa-siapa. Cuma teman. Kami datang juga nggak barengan," katanya seusai menghadiri acara yang berlangsung di Hotel Peninsula, Jakarta, Jumat,14/3-2008.

Ririn mengatakan, dirinya tidak takut akan gosip setelah peristiwa itu. Bahkan, bintang sinetron Cahaya tersebut juga tidak takut digosipkan dengan lawan mainnya.

"Ya nggak (takut digosipkan) lah. Sebab, saya niat berteman itu tulus, nggak ada pikiran yang macam-macam dan aneh-aneh. Saya tahu kok, mana yang baik untuk dijadikan teman saya dan mana yang nggak," ujarnya.

Dikatakan Ririn, dirinya kini belum memikirkan untuk mencari pacar baru. Sebab, masih ada orang tuanya yang setia menemaninya kemana pun Ririn pergi.

"Ah, belum ada sama sekali. Aku memang lagi nggak mikirin ke situ, ya. Sendirian aja. Lagi pula, kalau ke mana-mana, masih ada nyokap," katanya.

Ririn mengaku, lebih banyak menyibukkan diri untuk menghilangkan sakit hatinya terhadap mantan kekasihnya.

"Alhamdulillah, setiap hari aku punya aktivitas padat dan juga teman yang banyak," ujarnya.

Tidak ada komentar: