Minggu, 30 Maret 2008

Wulan Guritno Belum Tentukan Tanggal Pernikahan

AKARTA - Wulan Guritno mantap menjalani rumah tangga kembali bersama kekasihnya, Adilla Dimitri. Meski mantap, hingga kini Wulan belum juga menentukan tanggal pernikahannya itu.

"Kalau soal tanggal pernikahan, minggu ini belum bisa mastiin kapan. Nanti pasti tanggalnya menyusul, karena kan masih proses pemilihan tanggal. Pokoknya, nggak akan diam-diam kok," ucap Wulan meyakinkan, saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) Plenary Hall, Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mengenai kesiapan, Wulan memastikan dirinya amat siap dan mantap melangkahkan kakinya ke kehidupan rumah tangga untuk kedua kalinya.

"Aku sudah siap menjalani rumah tangga lagi. Tapi seberapa persen siapnya, ya susah dihitung. Yang penting sudah siap dan yang aku utamain itu memang kesiapan mental," tutur bintang Love itu.

Pernah gagal berumah tangga, membuat ibunda Shalom ini belajar dari pengalaman. Kesalahan-kesalahannya di waktu lalu menjadi pelajaran dan bisa memantapkan langkahnya.

"Untuk kali ini, aku belajar dari pengalaman sebelumnya. Pokoknya, doain saja semoga semuanya akan berjalan lancar dan aku ingin pernikahanku nanti Insya Allah adalah pernikahan terakhir," harapnya.

Sementara sang buah hati, Shalom, diakui Wulan turut menyambut bahagia atas rencana pernikahannya.

"Dia sih senang saja dan happy menyambutnya. Apalagi dia sudah lama banget pengen punya adik, jadi dia sangat antusias menyambut ini. Pokoknya, dia sih ngedukung saja," tandasnya.

Tidak ada komentar: