Minggu, 30 Maret 2008

Usai Menikah, Angie "Virgin" Pisah Rumah

AKARTA - Pengantin baru biasanya akan tinggal bersama dalam satu rumah, setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Berbeda halnya dengan Angie "Virgin". Setelah menikah, ia malah tinggal terpisah dengan suami.

Angie dan kekasihnya, Habibie berencana melangsungkan pernikahan pada April nanti. Namun, tak seperti kebanyakan pasangan pengantin baru yang tinggal bersama setelah menikah. Mereka tinggal terpisah yaitu Angie di Jakarta dan Habibie di London.

"Setelah menikah nanti, aku masih akan menetap di Jakarta karena banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Sementara, dia (Habibie) kembali ke London menyelesaikan studi," ujar Angie yang ditemui di Jakarta Convential Center (JCC) Plenary Hall, Senayan, Jakarta Selatan, beum lama ini.

Angie menegaskan, dirinya tetap akan mengikuti suami yaitu tinggal di London. Namun, Habibie yang paham betul dengan karir Angie itu memberikan izin pada Angie, untuk tetap berkarya. Praktis, untuk sementara waktu Angie harus bolak-balik Jakarta-London.

Rencana pernikahan Angie dan Habibie terkesan mendadak. Buktinya, kepastian waktu pernikahan mereka baru terdengar tak lama menjelang hari bahagia itu berlangsung.

"Sebenarnya, rencana menikah sudah ada sejak setahun lalu. Karena long distance, jadi kita belum merasa kuat mental untuk menikah. Tapi, setelah jalanin masa pacaran, gue yakin di tahun kedua ini mantap menikah dengan dia," tegas bintang Virgin itu.

Angie yang berharap bisa menikah sekali dalam seumur hidup itu, berencana menggelar resepsi pernikahan sebanyak dua kali.

"Rencana resepsi dua kali yaitu untuk teman di Jakarta yang kemungkinan digelar akhir tahun. Dan untuk keluarga di kediaman Angie di Serang, Banten," tandasnya.

Tidak ada komentar: