Kamis, 27 Maret 2008

Kate Moss Dilamar Jamie Hince

Kate Moss berencana untuk menikahi kekasihnya, Jamie Hince, gitaris grup rock The Kills. Supermodel asal Inggris ini telah berkencan dengan Hince sejak bulan Agustus tahun lalu dan kabarnya telah dilamar kekasihnya itu saat mereka tengah berlibur bersama di Amsterdam.

Menurut sebuah kabar, Kate berteriak kegirangan saat ia berada di sebuah bar di kota yang terletak di Negeri Kincir Angin, Belanda, itu dan mengatakan pada para penggemarnya, "Aku akan menikah!"

Seorang saksi mata mengatakan pada surat kabar Inggris, The Sun, "Mereka saat itu berada di bar dan terlihat sangat mesra. Kate terlihat begitu bahagia dan sepertinya ia barusaja menerima lamaran kekasihnya."

"Ia kemudian keluar dari bar dengan tertawa terkekeh dan sedikit mabuk. Banyak penggemarnya yang memotretnya dengan ponsel mereka. Kate mengatakan pada mereka bahwa ia akan menikah dan saat seorang wanita menanyakan kapan hal itu terjadi, ia menjawab, 'Segera'."

Teman-teman Kate merasa terkejut dengan rencana pernikahannya yang begitu mendadak itu, mengingat dirinya barusaja putus dengan Pete Doherty, vokalis grup Babyshambles.

Salah satu dari mereka mengatakan, "Kami semua turut merasa senang. Tiap orang kuatir jika ia akhirnya menikah dengan Pete, seorang pria yang menurut kami tak baik untuknya."

Kate (34 tahun) berpisah dengan Pete pada bulan Juni tahun lalu, menyusul kabar perselingkuhan yang dilakukan Pete dengan seorang model asal Afrika Selatan.

Tidak ada komentar: