Minggu, 30 Maret 2008

Main Film Hollywood, Koena Mitra Latihan Bela Diri

Bintang hot Bollywood, Koena Mitra kini mulai melakukan 'latihan khusus' dalam berbagai jenis bela diri. Bukannya aktris seksi ini ingin jadi jagoan, tapi ia tengah mempersiapkan diri untuk peran barunya di sebuah film Hollywood.


"Film baru ini berjudul KARNA. Anda akan dapat melihat adegan action yang kulakukan di film ini. Aku sudah mengambil beberapa jenis latihan dari sejumlah bela diri, kuharap aku melakukan stunt sendiri," ungkap bintang berusia 23 tahun ini.

Tanpa berniat membocorkan detail tentang film barunya ini, Koena mengatakan, "Bahkan anak-anak akan menikmati menonton film ini."


Koena melakukan break pertamanya di Bollywood dengan lagu Ram Gopal Varma, Road. Dan setelah ini, ia mengungkapkan akan berperan lagi dalam film India pertama setelah breaknya, bertajuk ANAMIKA.


Bicara soal rencana masa depannya di Bollywood, model yang beralih haluan jadi aktris ini mengatakan, "Tak mungkin bekerja tanpa rencana. Bekerja di Bollywood seperti bertaruh, Anda tak dapat tak berencana dalam pendahuluan. Aku tumbuh dengan pengalaman."

Tidak ada komentar: