Minggu, 30 Maret 2008

Foto Topless Aishwarya Bikin Keluarga Bachchan Marah Besar

Untuk keluarga berpengaruh seperti Bachchan, skandal foto telanjang dan semacamnya tentu dianggap mencoreng muka. Tak heran kalau keluarga pesohor India ini jadi marah besar saat beredar foto-foto topless palsu menantu mereka, Aishwarya Rai Bachchan.


Foto semi telanjang Ash menyebar luas di internet dan jadi bahan perbincangan. Rumornya, foto-foto ini diambil sewaktu Ash - panggilan Aishwarya - masih memulai kariernya sebagai bintang iklan di India. Meski foto-foto ini dianggap angin lalu oleh teman-temannya, Ash menanggapi secara serius masalah ini.


Rumornya pengambilan gambar sensitif ini dilakukan di tahun 90-an, di mana istri Abhishek Bachchan ini berpose bareng dengan empat atau lima model lainnya. Nama-nama model dalam majalah lawas ini disebutkan sebagai Milind Soman, Madhu Sapre, Ruchi Malhotra, Aishwarya Rai, Anu Verma, Coleen Khan. Atul Karleskar sebagai fotografernya dan Micky Contractor make-up-nya.


Melihat gambar-gambar yang menyebar luas ini, Abhishek jadi marah besar. Dan ia bersiap melakukan tindakan hukum terhadap penyebar foto-foto ini.


Menanggapi rumor tersebut, manajer aktris ini membuat pernyataan: "Dia tak akan pernah melakukan hal semacam ini. Anda tahu siapa aktris yang sedang Anda perbincangkan ini....Tak peduli kapan pun foto ini diambil dalam sepanjang profesinya, saya jamin mereka hanya ingin membuat publisitas individual. Dia sudah membuat jelas kalau akan melakukan tindakan pada siapa pun yang menyebarkan itu sebagai asumsi kalau itu dirinya. Dan begitu pula dengan orang-orang terdekatnya."

Tidak ada komentar: