Kamis, 01 Mei 2008

Cut Yanti Puber Lagi

JAKARTA - Tidak semua manusia khususnya perempuan jika sudah memasuki usia tua maka akan merasakan puber. Tapi, lain halnya dengan Cut Yanti, meskipun sudah menginjak usia tak muda, dirinya justru merasakan puber kedua.

Dalam usianya menjelang setengah abad ini, perempuan berdarah Aceh ini mengaku dirinya setiap hari semakin cantik dan pintar.

"Aku merasa di usia 45 tahun ini, aku sekarang tambah cantik, menjadi terus dewasa mungkin aku memasuki masa puber kedua, lagipula masa puber itu ada pada saat kita berusia 45 hingga 50 tahun,"ungkap Cut Yanti saat berbincang dengan Okezone di sela-sela merayakan ulang tahunnya di resto di bilangan Senayan, Jakarta Selatan

Merasakan Puber kedua, istri dari Muhammad Hanif ini membuat rasa cintanya kepada sang suami semakin hot serta mendalam.

"Aku ingin dandan setiap hari dan ingin membuat suami senang terus selain itu aku pernah bilang ke suami kalau aku melakukan ini semua buat kamu," katanya.

Rasa sayangpun terhadap sang suami itu terlihat ketika ibu dari 5 anak ini selalu memegang, mengelus pipi serta mencium kening suaminya. Baginya hal tersebut dilakukannya setiap hari.

"Ini membuktikan aku semakin menyayangi serta mencintai suami aku dan kalaupun ada masalah aku berusaha memahami serta meredam rasa marahnya karena ketika kita masuk ke kamar tidur kita harus sayang-sayang bukan untuk ribut-ribut," pungkasnya.

Tidak ada komentar: