Minggu, 04 Mei 2008

Krisdayanti Jadikan Iwan Fals Guru Kesederhanaan


Krisdayanti tak ingin kesuksesan yang diraihnya saat ini, menjadikan dirinya sombong. Untuk itu, dia mencontoh Iwan Fals dalam hal kesederhanaan.

"Kita harus bisa menjaga ambisi agar bisa tetap survive. Hal itu bisa juga dimiliki secara sederhana dan saya belajar kesederhanaan itu dari Iwan Fals. Biarpun dia itu jadi legend, tapi falsafah hidupnya sangat sederhana. Justru dengan kesederhanaannya itu, dia tetap memiliki kharisma dan dihormati oleh banyak orang," ucap Krisdayanti memuji Iwan Fals saat ditemui di bilangan Jakarta belum lama ini.

Istri musisi Anang Hermansyah itu tak ingin kesuksesan yang telah ditempuh melalui perjalanan panjang, membuatnya terlena.

"Saya tidak mau terlena dengan apa yang saya dapatkan. Memang dengan kesuksesan yang saya raih, saya dapat kemudahan serta dapat teman-teman. Tapi, saya berharap teman-teman saya itu bisa menemani saya saat suka dan duka," harap KD.

Pepatah menjaga tak semudah meraih, benar-benar diterapkan oleh pelantun Iam Sorry Good Bye ini dalam dirinya. Sadar akan pekerjaannya yang beresiko tinggi, KD punya cara tersendiri untuk menjaga kesuksesannya tersebut.

"Pekerjaan saya itu sangat bersiko tinggi, walaupun saya sadar tak ada pekerjaan yang tidak beresiko. Maka itu, saya harus hati-hati dan membekali diri saya dengan keimananan. Sekarang, saya berharap bisa menjaga apa yang sudah didapat," tegasnya.

Tidak ada komentar: