Minggu, 11 Mei 2008

Nia Ramadhani, Ketabrak Mobil !


Waktu mengantar koran, Nia Ramadhani ditabrak Randy Pangalia. Meski tidak luka berat, tapi Nia sempat menampar Randy yang telah menabraknya.

Eit..... jangan serius dulu. karena itu cuma sekilas dari adegan Sinetron Cinta Kirana yang akan tayang di Indosiar mulai 9 Mei 2008 besok. Dimana Nia Ramadhani dan Randy Pangalia sebagai pemeran utamanya.

Meski terlihat lebih kurus dan tirus pada mukanya, serta selalu diledek oleh Randy Pangalia, Nia Ramadhani dengan lugas dan senyumnya.

Katanya pingsan di lokasi syuting ya Nia ?. Yah.... memang gara-gara kurang istirahat di tengah jadwal syuting yang terbilang padat, kondisi badan Nia Ramadhani sempat drop. Selepas syuting sinetron terbarunya, Cinta Kirana, yang kejar tayang itu, katanya Nia jatuh pingsan di lokasi syuting.

"Sebelumnya muntah-muntah. Tapi pas pingsan aku enggak nyadar sama sekali. Tahu-tahu pas sudah di jalan. Aku tanya, ini di mana ? Eh ternyata baru tahu kalau aku pingsan," ujar Nia Ramadhani menceritakan kejadian yang baru dialaminya dua hari yang lalu.

Diakui Nia, penyebab dirinya jatuh pingsan itu, lebih disebabkan kelelahan lantaran kurang tidur.

"Aku ini termasuk orang yang agak sulit tidur. Tidur paling dua sampai tiga jam. Sementara jadwal syuting sendiri bisa sampai subuh. Jadi kalau aku baru pulang ke rumah, orang-orang sudah pada jualan. Kadang jadi melongo sendiri," katanya.

Melihat kondisi ini, tentu saja membuat orang tua Nia khawatir. Ibunya, malah sering mengingatkan Nia untuk pandai-pandai membagi waktu untuk istirahat di lokasi syuting.

"Mama aku, sering ingetin tapi ya gimana aku tuh kalau lihat orang di lokasi syuting bawaannya pengen ngobrol, entah itu sama kru apalagi teman aku syuting," ujar mantan kekasih Bams Samsons itu.

Ngomong-ngomong soal Bam, apakah Nia masih menjalin komunikasi ?

"Oh... pasti, aku malah sahabatan. Ya sering ngobrol lah, curhat-curhatan. Aku masih baikan kok. Senang aja jadi nambah sahabat," katanya.

Apa tak berhasrat cari kekasih baru ?

"Ih, nyari! Masak perempuan nyari, kesannya, enggak laku banget. Mungkin pantesnya dibilang masih menunggu. Sekarang ini entar dulu deh. Kalau pun ada, aku pengen yang cocok banget. Malu kan, kalau cuma pacaran sebentar, terus putus, terus pacaran lagi dengan yang lain. Makanya, nanti aja deh" pungkasnya.

Tidak ada komentar: