Sabtu, 17 Mei 2008

Sebelum Tewas, Sophan Mau Pensiun Naik Motor

JAKARTA - Artis dan juga politisi senior Sophan Sophian sebelum tewas dalam kecelakaan di Ngawi, berencana untuk pensiun dari naik motor gede sebagaimana dilakukannya saat kecelakaan.

"Dia bilang sama saya. Aduh kalau kita selamat sampai Jakarta 20 Mei nanti. Saya tidak mau naik motor lagi, saya sudah lelah," kutip teman dekatnya di Moge, Le Roy Usmani di rumah duka, Bintaro, Jakarta, Sabtu (17/5/2008).

Menurutnya, kemungkinan hal itu adalah tanda-tanda. Namun, saat itu Le Roy mengaku hanya tertawa, karena biasanya Sophan selalu bicara demikian.

Selain itu, Le Roy juga pernah menyaksikan Sophan dan istrinya Widyawati sangat mesra sekali di Rembang pada 14-15 Mei lalu. "Selama touring beliau tidak pernah bernyanyi. Tapi saat itu dia bernyanyi bersama Widyawati menyanyiakn lagu Romeo dan Juliet," ujarnya.

Saat itu, Le Roy melihat kebersamaan antara pasangan suami istri ini yang tidak mungkin bisa dinikmati orang lain. "Istrinya sangat mendukung beliau. Makanya setiap pergi touring, istrinya selalu ikut," jelasnya.

Saat di rumah sakit, aku Le Roy, Widyawati mengatakan kepada dirinya, kepergian Sophan seperti mimpi. "Saya bilang, saya juga merasa seperti mimpi. Tapi, ya sudah lah bagaimana pun ini sudah rencana Allah, kita sebagaimana manusia tidak tahu," pungkasnya.

Tidak ada komentar: