Minggu, 04 Mei 2008

Rianti Cartwright Nikmati Peran Religius

Sukses berperan di film bertema religi, Ayat-Ayat Cinta, kini Rianti Cartwright membintangi sinetron dengan tema serupa. Tampaknya, Rianti sangat menikmati peran dalam cerita religi.

"Aku selalu menikmati aktingku, dimanapun aku harus bermain dan berperan sebagai apapun. memang aku merasa dapat chemistry dan ceritanya juga bagus, jadi aku tertarik main di sini," jelas Rianti yang berperan di sinetron Munajah Cinta, saat ditemui di Kampung Artis, Jakarta Timur, belum lama ini.

Rianti merasa, dua perannya di cerita bertema religius hanya kebetulan. Bukan berarti dia tidka ingin mencoba peran lainnya. Sebab, dia tak ingin berhenti di satu imej saja.

"Aku nggak mau stuck di satu imej. Aku akan terus mencari dan belajar agar akting aku semakin baik," ucap bintang Jomblo ini semangat.

Bagi kekasih Banyu Biru ini, akting memiliki spektrum yang luas dimana dirinya bisa memainkan berbagai macam karakter yang bisa memberinya pengalaman dan pelajaran berharga.

Biasanya, peran yang dimainkan seseorang bisa mempengaruhi kehidupan nyata aktor ataupun aktris tersebut. Apakah hal ini dialami Rianti?

"Aku itu selalu memisahkan akting dan kehidupan pribadi. Tapi, kalau aku dapat sesuatu yang positif dari karakter yang aku mainkan itu suatu hal yang sangat menyenangkan. Aku juga nggak berubah secara ekstrem, harus jaim karena peran religius. Pokoknya, aku tetap akan menjadi Rianti yang apa adanya," tuturnya meyakinkan.

Tidak ada komentar: