Rabu, 28 November 2007

Ashlee Simpson Tetap Tidak Akui Pete Wentz

Hubungan Ashlee Simpson dan Pete Wentz dari hari ke hari semakin mesra. Anehnya, hingga kini keduanya menyangkal kedekatan tersebut diartikan pacaran.

Ashlee telah berkencan dengan Pete setahun belakangan ini, namun pelantun Pieces of Me itu tak mengakui Pete sebagai pacar. Pete hanya sahabat dan soul mate (pasangan jiwa).

"Pete adalah pria yang penuh dukungan. Pete dan aku saling melengkapi satu sama lain. Kami menjadi teman baik dan aku rasa hal ini menjadi sangat penting dibandingkan hubungan apapun," ujar Ashlee,

Begitu pula dengan Pete. Dia mengaku, Ashlee hanyalah teman baik. Padahal, keduanya sering kedapatan mesra dan berciuman.

"Itu ciuman persahabatan. Semua orang mengatakan hubungan kami terlihat berbeda dengan hubungan layaknya dua sahabat. Orang-orang akan mengatakan, 'Tak ada teman yang berpegangan tangan selama itu'. Tapi aku menyukainya kok," jelas personel Fall Out Boy ini cuek.

Sementara gosip seputar hubungan itu masih berdengung, adik Jessica Simpson itu terpilih membintangi sebuah drama musikal Roxie Hart, produksi rumah produksi Chicago.

"Ada kalanya aku merasa jatuh saat semua orang membicarakan aku. Tapi sejak aku bekerja di Chicago, itu sangat membantuku. Hal ini telah menjadi impianku sejak kecil. Kini, aku merasa lebih nyaman dengan diriku sendiri," kata Ashlee.

Tidak ada komentar: